Studi Kasus Perpustakaan

10.53 Cecep101 0 Comments

File ini saya buat pada saat zaman SMK dulu. yang ditugaskan untuk membuat website jenis perpustakaan. karena pengetahuan saya akan studi kasus ini yang minim dan ketertarikan saya akan explorasi hal baru. jadilah website ini. dengan DFD yang tidak sesuai dari pembimbing.

saya pikir harusnya website ini jadi toko online karena memang dilihat dari alur dan cara kerjanyya memang tidak seperti website perpustakaan.

saya menyarankan anda untuk mendownloadnya! kenapa? karena anda yang baru pertama belajar PHP akan terbantu bagaimana cara merancang website secara dinamis dengan pemrograman gaya procedured.

websitenya terdiri dari 3 level admin yaitu
Superadmin: keperluan untuk maintenance website.
Admin : Untuk penginput buku baru, layaknya seorang admin perpustakaan.
Member: Untuk member yang ingin meminjam buku,

Silahkan di download:
Linknya

Untuk anda yang mempunyai pertanyaan silahkan tulis di coment.!
Super admin:

username: cecep
password: 123456

0 komentar: