struktur dasar html

08.44 Cecep101 0 Comments


Assalamu'Alaikum..

Dalam menulis document HTML sangat penting bagi seorang Designer website untuk mengetahui Struktur dasar HTML, bahkan ini adalah hal yang paling mendasar saat pertama kali seseorang ingin merancang/mendesain website.Berikut adalah struktur dasarnya:


Pastikan dalam merancang sebuah website, anda jangan sampai lupa untuk merancang struktur HTML seperti gambar diatas, walau tanpa tag seperti diatas html masih dapat berjalan. namun jika sudah masuk ke Hosting/ di onlinekan, tag diatas akan sangat berpengaruh, kesalahan kecil saja dapat membuat website anda di rating bawah. oleh karena itu penting bagi kita untuk merancang Html mengikuti struktur dasarnya,

Sekian Posting dari saya semoga bermanfaat, tunggu posting-posting berikutnya yang akan membahas Design website lebih mendalam sampai pada tingkat Master. dan bagaimana membuat website kita compatible dengan semua device yang di era modern ini makin "Bejibun" mulai dari Lepi, Tablet, Android. DLL dimana Setiap Device mempunyai settingan sendiri dari segi lebar device, pixel per inch dll. kita akan membahas pelan-pelan semuaya.

Salamu'Alaikum.

0 komentar: